Aleix Espargaro terasa 2024 akan menjadi musim MotoGP terakhirnya

Aleix Espargaro terasa 2024 akan menjadi musim MotoGP terakhirnya

Saat ini Aleix Espargaro telah berusia 33 th. dan telah mencatatkan diri didalam statistik MotoGP sebagai pembalap yang memenangkan seri balapan Grand Prix selama karirnya peluang marc marquez

Bersamaan bersama suasana keluarganya yang bahagia, dan kesadaran akan secara organiknya hadir penurunan performa seiring bersama pertambahan umur  kemungkinan menjadikan Aleix Espargaro perkirakan bahwa th. depan dimana kontrak pabrikannya bersama Aprilia berakhir terhitung akan menjadi musim terakhirnya sebagai pembalap reguler MotoGP Marquez Dinyatakan Fit untuk Berpartisipasi di MotoGP Prancis .

“Saya pikir, saya tidak akan terlalu miliki banyak kemampuan untuk konsisten berkendara selama bertahun-tahun.” Begitu kata Aleix kepada The-Race. “Satu hal yang untung saya, dari akhir th. ini sampai awal th. depan, seluruh orang akan terasa mencemaskan era depan mereka. Sementara saya? Tidak, tidak tersedia sama sekali MOTOGP .”

kontrak satu tahun, saya akan menerimanya. Jika saya tidak cepat dan saya harus pulang, maka saya akan pulang. Saya miliki banyak bisnis di rumah, saya terlalu nikmati dua atau tiga th. terakhir didalam karir saya, menjadi saya terlalu tidak stres Babatpost.com .”

“Perasaan saya adalah bahwa 2024 akan menjadi musim terakhir saya. Tapi jika saya terasa th. depan dan saya di atas, dan mereka menawarkan saya kontrak baru, kita akan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Latihan Sepak Bola Anak

Perbedaan Antara Format Audio MP3, AAC, FLAC dan Lainnya

Tips Membuat Aplikasi Android